IPK 3,0 atau Lebih? Ikuti Program MT Mahasiswa UGM & UI Berprestasi

IPK-mu 3,0 atau lebih, dan kamu lulusan baru S1/S2 atau mahasiswa semester akhir, atau alumni UGM dan UI dengan pengalaman kerja tidak lebih dari dua tahun? Sebagai mahasiswa berprestasi, sudah seharusnya kamu berkarir di perusahaan bergengsi.

Karir.com mencari talenta-talenta berbakat dari universitas-universitas ternama (IPB, ITB, UGM, UI, University of Melbourne) melalui program MT Academy. Seleksi untuk mahasiswa UGM akan dilaksanakan 5 Desember 2015 (pendaftaran hingga 30 November), dan seleksi mahasiswa UI akan dilaksanakan 8 Desember (pendaftaran hingga 27 November).

Jika kamu memenuhi semua kriteria berikut, segera daftar MT Academy di sini.

Syarat:

  • IPK min. 3,0
  • Melengkapi resume di Karir.com melalui alamat www.karir.com/mtacademy (lengkap dengan foto dan melengkapi kolom Personal Data dan Education/Work Experience)
  • Lulusan baru S1/S2 atau mahasiswa semester akhir, atau alumni UGM atau UI dengan pengalaman kerja maksimal 2 (dua) tahun, dan
  • Usia maksimal 28 tahun

Segera daftar, dan jika kamu memenuhi semua syarat di atas, kamu akan dihubungi Tim MT Academy Karir.com pada 27 November – 1 Desember 2015.

Persiapkan performa terbaikmu untuk serangkaian tes yang akan membawa namamu ke 19 perusahaan bergengsi. Rangkaian tes yang akan kamu terima adalah:

  • EFSET: tes Bahasa Inggris online hasil kerja sama Karir.com dan EF
  • Aptitude Test: tes minat dan gaya komunikasi hasil kerja sama Karir.com dan Universitas Atma Jaya
  • Wawancara
  • Focus Group Discussion (FGD), dan
  • Case Study Test

Jika berhasil lolos semua tes di atas, namamu akan direkomendasikan ke 19 perusahaan yang sudah bergabung dengan MT Academy:

  1. Mayora
  2. Asuransi Wahana Tata
  3. Gulaku
  4. Kurnia Cipta Moda Gemilang
  5. Bursa Efek Indonesia
  6. Bank Sahabat Sampoerna
  7. Indosiar
  8. Genting Plantation
  9. Bank Mayora
  10. Infomedia Solusi Humanika
  11. Bank Artha Graha, Tbk.
  12. SCTV
  13. Arista Group
  14. Hero Group
  15. Multistrada Arah Sarana, Tbk.
  16. Gramedia Majalah
  17. Star Cosmos
  18. Bank Pundi
  19. Bank Danamon, Tbk.

 

12 thoughts on “IPK 3,0 atau Lebih? Ikuti Program MT Mahasiswa UGM & UI Berprestasi

  1. Meilinda Dwi A says:

    Selamat malam, saya ingin bertanya terkait pendaftaran mt academy di FEB UGM tanggal 5 desember 2015. Saya sudah mendaftar dan melengkapi resume pada web untuk mengikuti career day MT Academy FEB UGM. Tetapi saya tidak bisa klik “applied MT Academy” pada halaman resume saya. Bagaimana ya agar saya bisa apply MT Academy career day FEB UGM? Terimakasih.

    Like

  2. yolasaulina says:

    Selamat Sore, saya Yolanda Saulina dari FEB UGM. Saya telah melengkapi resume utk pendaftaran MT Academy di FEB UGM dan telah melengkapi resume tsb sebelum tanggal 30 November. Apakah saya sudah terdaftar menjadi kandidat MT Academy dan bisa mengikuti tes pada tanggal 5 Desember 2015 di FEB UGM? Karena saya belum mendapatkan pemberitahuan lewat email. Terima kasih

    Like

  3. Afful B says:

    Anak saya lulusan FEB UGM Jurusan Management dengan IPK 3.39 dan TOEFL Score 567. Apakaha ada vacant position yang cocok buat dia dan bagaimana cara mendapatkan peklerjaan tersebut

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.